Minggu, 19 November 2017

VLB token
reserter


malam semua kali ini saya akan sdikit shering mengenai perawatan kendaraan bersama VBL tokoken oke langsung saja gak pakek lama langsung saja simak dibawah ini
jika kita membicarakan tentang VLB kita tidak akan ktinggglam membhas yang satu ini yaitu
Perusahaan asuransi
Produsen kendaraan
Dealer mobil
Bengkel perbaikan
oke dah kita bahas stu-satu biar gak ribet yang yang pertama adalah:

perusahaan asuransi

oke asuransi, pernah deganr asuransi kan, jika kita punya mobil mewah sayng sekalikan jika ada yang lecet ataupun penyok dan jika ingin memperbaikinya pasti akan butuh biaya yang nggak sedikit tetapijika kalian ikut asuransi akan dapat mengandalkan catatan perbaikan mengemudi dan kecelakaan di registri untuk meningkatkan akurasi harga kebijakan, jadi aman kan. dan tidak hanya itu, kita juga Akan dapat layanan asuransi lintas pasar kepada pengguna lain dari Vehicle Lifecycle Blockchain.
oke yang kedua adalah, produsen kendaran.
produsen kendaran
jka mobil yang kita pakai masih memasuki dala kategori baru dan mobil kita sudah ada yang tidak normal atau ada komponen yang rusak kita harus menggantinya bukan. akan tetapi di sini Akan dapat segera dan terpercaya memverifikasi catatan pemeliharaan dalam kejadian klaim garansi dari pemilik kendaraan.Akan memanfaatkan Lifecycle Vehicle Blockchain untuk memastikan bahwa MSRPS diamati oleh toko perbaikan produsen yang berwenang sehubungan dengan penetapan harga pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan.
Memiliki akses terhadap data real-time tentang permintaan suku cadang asli menurut wilayah dan dengan SKU spesifik dan akan dapat merencanakan rantai pasokan geografis dengan ketepatan, efisiensi, dan perincian yang lebih baik ke bengkel-bengkel tertentu.
oke lanjut lagi ke urutan brikutnya yaitu:

Dealer mobil

jika kita Akan menggunakan Vehicle Lifecycle Blockchain untuk mengakses catatan kepemilikan, perbaikan dan pemeliharaan mobil untuk mencapai dua tujuan yang terkait:
1. menetapkan nilai pasar kendaraan secara transparan, baik selama perdagangan maupun saat menerima mobil dalam konsinyasi dan.
2.dengan peningkatan ini transparansi memancing pelanggan dari pesaing yang tidak menggunakan token VLB untuk mengakses Vehicle Lifecycle Blockchain.
oke. kali ini yang terahir.

Bengkel perbaikan

jika kita Akan menggunakan token VLB untuk membayar CarFix untuk penggunaan waralaba bengkel CarFix,kita akan mendapatkan akses ke arus pelanggan CarFix dan untuk mengakses Vehicle Lifecycle Blockchain dan memenuhi syarat untuk bekerja sama dengan perusahaan asuransi yang memiliki akses ke Vehehicle Lifecycel Blockhain.
mungkin ini dari saya akses lengkapnya kunjungi link di bawah ini
Website :http://vlb.io/
Whitepaper : 
http://vlb.io/Whitepaper.pdf
Facebook : 
https://www.facebook.com/VLB-token-289205104911523/
Twitter : 
https://twitter.com/VLB_token
Telegram : 
https://t.me/vlb_token
Ann Thread : 
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2325725
ETH : 
0xEC5Fd6b6b46165Ed180773Be19b329a7a099071B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users Hello meet again in my post today, the first, that is, I will introduce you to what ...