Jumat, 15 Desember 2017

#cybertrust_bounty

CyberTrust
fueling crypto securitisantion
Saya berada di pasar ekuitas selama lebih dari 3 tahun sejak tulisan ini. Namun, sebagian besar investor institusional di Filipina, belum sadar akan investasi kripto. Suatu hari, saya berdiskusi dengan atasan saya mengenai investasi di Bitcoin, dan dia berkata: Bitcoin / cryptocurrencies lainnya berisiko tinggi dan tidak diatur, dapat menghapus uang Anda atau mengacaknya.
Untuk mengatasi hal ini, memperkenalkan CyberTrust, sebuah layanan keuangan yang menawarkan sekuritisasi cryptocurrencies memberikan risiko lebih rendah dan bukti klaim yang mendasari kripto tersebut.
Investasi investor institusional dalam kriptourrency meningkat secara global karena pengembalian spektakuler yang mereka berikan selama beberapa tahun terakhir. Dengan Cybertrust, saya mengharapkan lebih banyak partisipasi dari investor, pengelola dana, investor institusional, investor investor, bahkan investor individual dapat datang dan masuk karena risiko yang lebih rendah ikut bermain, bukti kepemilikan atau sesuatu mendukung investasi mereka dan bahkan klaim hukum atas investasi mereka adalah disediakan.
Jadi mari kita lihat tentang CyberTrust dan fitur yang bisa ditawarkannya.
> Risiko Kecil
CyberTrust akan mengeluarkan klaim keamanan / hak kepemilikan atas kripto. Catatan Kripto Lexumbourg ini (LCN), akan memiliki Nomor Pengenal Efek Internasional (ISIN). Membuat sekuritas tersebut dapat diaudit dan diatur oleh Securities and Exchange Commission (SEC), badan pemerintah yang melindungi investasi publik (sekuritas berada di bawah SEC di Filipina, menurut saya peraturan yang sama juga berlaku untuk Cybertrust).
Untuk menghindari pencurian, LCN ini juga diasuransikan saat memindahkan kripto masuk dan keluar.
> Biaya
Pada transaksi pasar saham jual beli saham, biaya transaksi termasuk komisi (0,25%), pajak pertambahan nilai (12%), biaya Kliring Kliring Korporasi Philipina (.01%), biaya Kustodian Sentral Filipina (0,005%), dan pajak penjualan (1/2 dari 1%) dalam hal transaksi penjualan saja.
Untuk CyberTrust, biaya bisa diringkas sebagai berikut.
> Hak Token
Begitu Anda memiliki token CABS, Anda akan memiliki hak eksklusif selama 12 bulan untuk mengubah bitcoin Anda menjadi Bitcoin LCN. Anda juga akan memiliki hak konversi yang sama dengan Ethereum (ET) dan Bitcoin Cash (BCH) ke LCN. Menggunakan nilai tukar BTC yang dikutip oleh Bitfinex.
Bagi investor yang telah membeli lebih dari 50 CABS akan menerima status Gold Membership. Ini akan memberi mereka layanan prioritas 3 tahun dan akses VIP.
Bagi investor yang telah membeli lebih dari 250 token CABS berhak mendapatkan akses VIP ke semua acara internasional yang diselenggarakan oleh CyberTrust selama 3 tahun ke depan tanpa dipungut biaya.
Bagi investor yang telah membeli lebih dari 500 CABS akan mendapatkan semua wawasan penelitian eksklusif plus bulanan dari tim perdagangan dan tim penjualan institusional kami selama 3 tahun ke depan.
Untuk Lebih jauh lagi tentang CyberTrust:
Situs resmi: https://cybertrust.io/
link resmi untuk selanjutnya :

Sumber: CyberTrust , The Philippine Stock Exchange Inc.

Nama pengguna bitcointalk reserter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users Hello meet again in my post today, the first, that is, I will introduce you to what ...