Rabu, 17 Januari 2018

ARBIDEX- PLATFORM PERDAGANGAN YANG TERBAIK

ARBIDEX- PLATFORM PERDAGANGAN YANG TERBAIK
Hasil gambar untuk arbidex


Arbidex adalah platform perdagangan pertama yang mengumpulkan likuiditas dari bursa. Saat ini kita memiliki Bitfinex, Bittrex, Poloniex, WEX, Kraken dan GDAX yang terhubung. Seorang pengguna memiliki kesempatan untuk melakukan perdagangan pada bursa ini dari satu akun dan satu jendela. Sistem ini akan memungkinkan pengguna untuk menukar kripto daya mereka dengan nilai tukar terbaik secara otomatis dan total biaya komisi akan lebih rendah daripada jumlah yang ada saat ini.
Tujuan utama kami adalah menciptakan dan mengembangkan platform untuk
pedagang profesional yang memungkinkan untuk menukar kripto asset dari berbagai bursa.Untuk menghubungkan alat profesional (seperti MT4) yang menyediakan layanan berkualitas tinggi dengan tingkat komisi yang rendah. Fitur utama dari platform ini adalah otomasi interexchange Strategi proses arbitrase, yang memungkinkan pengguna platform mendapatkan keuntungan dengan menggunakan deposit untuk menghilangkan non-efisiensi pasar, yaitu situasi arbitrase.
Hasil gambar untuk arbidexKami berencana untuk mengubah strategi MVP dan tokenens kami dan meningkatkan server kami sampai tanggal 15 Januari. Anda akan mendapat kesempatan untuk melakukan arbitrase manual sendiri (SWT-trading). Kami tidak mengharapkan lalu lintas seperti itu. Lebih dari 1000 pengguna mencoba arbitrase kami dan sistem kami tidak mengecewakannya. Terima kasih atas umpan balik Anda dan kami ingin meningkatkan keamanan, kapasitas dan toleransi kesalahan sistem dan untuk itu kami akan meningkatkan server kami.Jika Anda belum menyelesaikan survei kami, mohon lakukan, karena Anda bisa menerima token gratis setelah itu.Anda mungkin bertanya apa tentang tokensale tersebut. Nah, kita harus memindahkannya sampai akhir Januari. Kami ingin menyelesaikan pekerjaan kami dengan MVP dan membuatnya stabil dan fungsional. Pada akhir bulan, kami akan menghadiri beberapa acara di London (satu berita besar lagi datang dari Inggris), Hong Kong, Davos dan masih bnyak lagi.
.
Keunggulan Arbidex: 

- Arbidex adalah integrator platform pertukaran yang memungkinkan untuk melakukan perdagangan melalui satu antarmuka di berbagai bursa, termasuk penyebaran MT4 dan perangkat lunak lainnya untuk pedagang profesional.
- Arbidex adalah kesempatan untuk mendapatkan realisasi strategi arbitrase tanpa risiko berdasarkan serangkaian solusi teknis yang terintegrasi ke dalam platform.
- Arbdex adalah kesempatan untuk membeli aset nilai tukar yang paling menguntungkan, berdasarkan penggelaran sebagian algoritma teknis pembelian di berbagai bursa dan menggunakan rantai transaksi.
- Arbidex memberikan tingkat komisi yang lebih rendah untuk pedagang profesional dengan layanan high-end dan perawatan teknis operasi perdagangan.
- Arbidex adalah agregator likuiditas dan instrumen untuk mengurangi volatilitas kriptomarket, yang dalam jangka panjang akan mempermudah integrasi kripto ke masyarakat dan membuat pasar lebih mudah didekati untuk investor institusi yang lebih matang.

Platform Arbidex
Platform Arbidex akan membuat perdagangan di pasar kripto mata uang lebih nyaman dan menguntungkan bagi setiap peserta. Misalnya, setiap transaksi untuk pembelian kripto yang diperdagangkan aktif dapat dilakukan pada saat yang paling menguntungkan dari semua pertukaran yang terhubung. Pada saat bersamaan, penghematan dalam jumlah besar bisa mencapai nilaisignifikan, terutama pada jarak jauh.
Pendapatan dari platform arbidex didasarkan pada:
1. Berbagi keuntungan dari transaksi arbitrase yang berhasil dilakukan.
2. Komisi untuk eksekusi pesanan pelanggan.


Token Arbidex
Token ABX digunakan pada platform ARBIDEX. Ini adalah alat akses ke platform, serta alat akuntansi internal. Kami membayangkan platform yang akan dirancang untuk komunitas pedagang professional.Oleh karena itu anggota komunitas kami - pemilik token ABX akan menerima fungsionalitas platform yang disempurkan yang memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan ekstra dari transaksi perdagangan dan arbitrase, serta kesempatan untuk mengembangkan bersama kami.Fungsi dari ABX token adalah sebagai berikut:
- Token ABX adalah sarana untuk mengakses fitur premium platform,seperti arbitrase otomatis pada deposito besar, tingkat komisi terendah dan sejumlah fungsi unggulan lainnya.
- Token ABX adalah fasilitas penyelesaian internal dengan diskon terpadu untuk layanan ARBIDEX.
_ Token ABX adalah untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform.

Detail Tokensale

Berikut ini adalah  penjualan token proyek ARBIDEX (awaltoken yang menawarkan penawaran)
.Token ticker: ABX.Tanggal terakhir: 11 Desember - 25 Desember.Tanggal Crowdsale: 11 Januari - 29 Januari.






Distribusi Token:
Setiap token setara dengan 1 USD.
Penempatan PribadiTarget cap: $ 2.000.000.
Jumlah token: 2.400.000.
Bonus: 20%.21
PreSaleTarget cap: $ 4.000.000.
Jumlah token: 4.000.000.
Bonus: 20%.
TokenSale:
Target fee: $ 10.000.000.
Jumlah token yang dijual: 10.000.000.Jumlah token: 10.000.000.
Jumlah dana yang terkumpul: $ 10.000.000.
Setiap investor dapat membeli token pada setiap tahap presale dan TokenSale utama.

Roadmape Arbidex
Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi link di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users Hello meet again in my post today, the first, that is, I will introduce you to what ...