Sabtu, 10 Maret 2018

''Blend'' -  { Solusi All-In-One Untuk Investasi Pinjaman Lintas Platform }


 

Halo Teman-teman, pada kesempatan ini saya akan mengulas tentang keunggulan Platform Blend, luangkan waktu sejenak untuk dapat membacanya samapai dengan selesai, :) mengapa saya mereferesikan platform yang ditawarkan oleh Blend, dan bagaimana keuntungan menjadi bagian proyek yang dikembangkan Blend. Pada dewasa ini dunia mulai dalam perkembangan Crypto digital, dunia berubah sangat cepat, perkembangan teknologi blockchain tercanggih saat ini diikuti dengan beberapa platform yang dikembangkan untuk menunjuang kegiatan perekonomian secara global.

Blend memberikan pandangan yang jelas mengenai investasi pinjaman untuk memaksimalkan keuntungan Anda dengan menggabungkan beberapa platform pinjaman menjadi satu dasbor yang mudah digunakan.

Blend adalah perusahaan berbasis Eropa dengan tim yang terdiri dari pengembang profesional yang sangat terampil, insinyur perangkat lunak, manajer proyek dan penasihat, semuanya sangat berpengalaman dalam perdagangan pasar saham dan platform investasi. Blend telah memadukan pengetahuan dan ketrampilan mereka untuk menjadi tim kelas atas dalam dunia kripto dan teknologi blok-rantai yang berkembang pesat.

Platform Blend akan berinteraksi dengan beberapa platform pemberian pinjaman dan dengan demikian mempermudah pengguna untuk membuat, mengelola dan melacak investasi pinjaman lintas platform mereka. Dengan teknologi Blend, Blend dapat membawa kelompok peminjam dan peminjam yang lebih besar ke dalam lingkungan yang dapat dimengerti dan terpercaya di mana keamanan dan keselamatan merupakan prioritas utama.

Menurut Blend, fleksibilitas ini akan menghasilkan keseimbangan yang lebih baik dalam penawaran dan permintaan di pasar pinjaman dan pada saat yang sama merupakan platform yang lebih aman dan menguntungkan dengan banyak peluang untuk pertumbuhan.

Blend memadukan semua fitur yang bisa digunakan dan paling menguntungkan

  • Memadukan beberapa platform pemberian pinjaman ke dalam satu dasbor yang mudah digunakan.
  • Blender sistem bonus dengan berbagai cara untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan.
  • Blend coin (BLE) yang bisa diperdagangkan di bursa.
  • Pemantauan aktif berbagai platform dan kontrak pinjaman.
  • Melihat dan mengelola portofolio investasi lintas platform Anda.
  • Blend dompet di web, desktop dan Android / iOS.
  • Pertukaran internal dengan fungsionalitas API.
  • 2FA, enkripsi server, perlindungan DDoS dan SSL untuk mengamankan transfer data.
  • Bandingkan kontrak pinjaman berdasarkan pilihan dan keinginan tersaring.
  • Analisis risiko / penghargaan, klasifikasi tingkat risiko dan review / penilaian berbasis pengguna.
Dan masih banyak lainnya tentang keuntungan yang akan disediakan, Anda dapat membaca secara lengkap dan detail pada Whitepaper Klik disini : https://cdn.blendcoins.io/webassets/Blend-Whitepaper-v1.0.pdf

Bonus untuk memberi penghargaan kepada pengguna Blend dengan koin ekstra untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan dari investasi penyaluran kredit Anda.

  • Pinjaman : Menerima koin Blend ekstra untuk menggunakan program pinjaman melalui dasbor Blend kami.
  • Mengintai : Menerima bonus bunga untuk memegang koin Anda di dompet Blend (web / desktop / app).
  • Bertukar : Menerima koin Blend dengan berpartisipasi dalam tantangan perdagangan dan banyak lagi.
  • Afiliasi : Menerima bonus rujukan untuk mengundang teman dan keluarga Anda ke platform kami.

Anda bisa mengelola, melacak, dan mengevaluasi semua investasi lintas platform Anda di dasbor kami yang mudah digunakan, jadi Anda akan memiliki pandangan yang jelas dan berbeda mengenai bagaimana menjadikan investasi Anda setimpal mungkin. Yang terpenting, akan memandu Anda melalui proses berdasarkan tingkat pengalaman Anda menggunakan metode manajemen risiko dan model klasifikasi tingkat risiko.

Anda akan dapat membangun portofolio pinjaman yang menguntungkan dengan target yang realistis dengan menggunakan tip & alat untuk mencapai tujuan Anda. Sekalipun platform lain gagal memenuhi kewajibannya, Anda tetap akan menerima bonus Blend yang dijamin.


Spesifikasi ICO :

Blend koin : Token ERC20
Total pasokan : 40.000.000 BLE
Tutup ICO total : 8.000.000 BLE
Token desimal : 18


⇒Penjualan Token 

Anda akan memiliki kesempatan untuk berinvestasi di perusahaan Blend dengan berpartisipasi dalam penjualan token Blend. Blend akan mendistribusikan maksimal 8 000 000 token (BLE) melalui penjualan token ICO Blend. Penjualan token ini terdiri dari fase yang berbeda dengan diskon dan bonus tambahan untuk semua peserta dalam mencapai target penjualan Blend.


⇒Bonus target (untuk semua peserta pameran token ICO.

Bonus target yang dicapai akan otomatis diterapkan pada pembelian Anda dan akan didistribusikan setelah penjualan berakhir. Bonus target terakhir akan menggantikan semua bonus target yang dicapai sebelumnya.

⇒Peta Jalan Proyek Blend :

  • Q4, 2017- Pengembangan konsep Pengembangan platform
    - Luncurkan Blend desktop & mobile website
  • Q1, 2018- Blend ICO Dimulai dijual!
  • Q1, 2018
    - BLE Exchange menamai dompet Web
  • Q1, 2018
    - Dompet Android / iOS 
    - Dashboard blend (beta)
  • Q2, 2018
    - Dashboard Blend (rilis publik)
  • Q3, 2018
    - Blend Exchange
  • Q4, 2018 
    - Blend app (Android / iOS)
Untuk Informasi lebih detail Anda dapat mengunjungi halaman resminya disini  :
Web Resmiclick here
Whitepaper  :click here
Telegram : click here
Twitter : click here
Facebook : click here
my bitcointalk : reserter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users Hello meet again in my post today, the first, that is, I will introduce you to what ...