Minggu, 25 Maret 2018

bounty news ico L-Pesa Kripton - Layanan Pinjaman



L-Pesa Kripton - Layanan Pinjaman Berbasis Smart Blocker.

penulis " reserter "
⇒Mengembangkan bisnis saat ini akan sangat mudah jika memanfaatkan teknologi internet yang makain canggih. Bisnis akan berkembang dengan pesat jika kita tahu bagaimana cara internet bekerja.
pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai project yang akan berdampak pada perkembangan ekonomi, project tersebut adalah L-Pesa ( krypton ).
Unttuk mengetahui lebih jelas mengenai Project L-Pesa anda bisa menyimak ulasan di bawah ini:

➤Tentang L-Pesa
L-Pesa menciptakan pinjaman kontrak berbasis smart blocker, yg memungkinkan orang di seluruh internet membuatkan urusan ekonomi mereka serta menjadi pengusaha yg sukses. Para visioner yg tangguh bisa mengambil pinjaman di Ether alias Bitcoin serta kemudian berpartisipasi dalam pasar curian L-Pesa yg memfasilitasi pinjaman peer-to-peer: layanan pinjaman kripto pertama di Afrika.
L-Pesa menjadi salah satu startup fintech yang akan memanfaatkan kebutuhan layanan ekonomi berkembang dengan pesat.  Selama 24 bulan terakhir perusahaan telah memvalidasi model operasinya dan telah mengembangkan teknologi yanga canggih yang mampu mendanai akusisi pinjaman dan pengguna.  Untuk presentase kerugian pada pinjaman yang berjalan sebanyak 10% dan untuk pengembalian pinjaman sebanyak 25%.

Sejak di luncurkan pada bulan maret2016 L-pesa sudah menyetujui 38.000 lebih pinjaman.sekitar 170.000 member telah mendaftar yang di dasarkan pada kampanye pemasaran social dengan biaya anggaran minimum.  L-Pesa kini sudah siap dalam melakukan kampanye pemasaran melalui Media social dan pesan pribadi SMS, karena strategi pemasaran sudah di pikirkan dan di sempurnakan selama kurun waktu 24 bulan.  Perolehan biaya dari pelanggan yang di proyeksikan secara konservatif mampu mencapai $100 USD.



⟹Berbagai macam teknologi L-Pesan di didirkan di atas Amazon Web Service dan platform cloud komputasi On-demand yang telah di gunakan oleh merek ternama seperti Pinterest, Spotify, Airbnb, dan Netflix. Aplikasi pihak ketiga kini sudah terintegrasi dengan L-Pesa untuk melakukan beberapa tugas seperti Verifikasi pengguna, SMS dan pemasaran. Untuk melakukan transfer dana kini sudah di tangani dengan melakukan integrasi ke penyedia layanan transfer uang bergerak seperti Airtel Money, MTN, M-Pesa dan Tigo Pesa.

Selama satu decade ini L-Pesa memiliki 4 gagasan yang bagus dan pada saat bisnis di luncurkan 4 gagasan tersebut akan membuat pasar makin kuat dan memungkinkan persekalaan.
4 gagasan tersebut adalah:
  • 1.       Idenstitas Biometrik
  • 2.       Teknologi Mobile
  • 3.       Data Kredit Alternatif
  • 4.       Data besar berupa kecerdasan buatan & Blockchain
➤Tujuan Di Dirikan L-Pesa
Tujuan di dirikan project L-Pesa untuk memperbaiki dan mmembenah kehidupan ekonomi masyarakat dengan layanan kredit yang efisien serta layanan keuangan yang terkait di dalamnya. Project L-Pesa menawarkan solusi yang baik untuk layanan keuangan Mikro. Pada tahun 2016 L-Pesa mengembangkan pelayanan keuangan mikro di Tanzania dan kini telah bekembang dan sukses. L-Pesa bukan hanya mementingkan soal keuntungan, tetapi bagaimana cara memperbaiki kehidupan masyarakat dan membuat dunia menjadi tempat tinggal yang baik untuk semua orang.

➤Tentang Token L-Pesa Kripton ( LPK )
  • Nama Token: LPK
  • Supplay Token: 2.600.000.000 LPK
  • Pembelian Token : Bitcoin dan Ethereum
  • Harga Token: --
  • Platform: ERC20
➤Jadwal  Penjualan Token
-        Tanggal 1 Desember 2017 merupakan Penjualan Airdrop & Early Bird Community dan sudah terjual sebanyak 436.329.346 LPK token.

  • Tanggal 18 Maret 2018 Pre-sale akan di mulai jam 15:00 GMT waktu setempat.
  • Tanggal 10 April 2018 Publik sale akan di mulai jam 15:00 GMT waktu setempat.
  • Tanggal 10 Mei 2018 Publik sale berakhir.
➤Alokasi Token
Supplay token LPK sebanyak 2.600.000.000 LPK dengan Hard-Cap $52M USD. 
  • 1% di alokasikan untuk Program Bounty dan Referral
  • 10 di alokasikan untuk Penasehat
  • 16% di alikasikan untuk pengembangan bisnis
  • 15% di alokasikan untuk manajemen dan tim
  • 58% di alokasikan untuk penjualan token


TIM L-Pesa Kripton

Executive Team

Advisors

 

Team


➤informasi lebih lanjut ikuti link di bawah ini:⏬
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users Hello meet again in my post today, the first, that is, I will introduce you to what ...