Sabtu, 31 Maret 2018

news bounty BETEX kontrak cryptocurrency


by. reserter




Betex - masa depan kontrak cryptocurrency cerdas


intruksi

memperkenalkan proyek baru dari kami yaitu betex

Betex adalah satu-satunya platform, di mana sebanyak 95% dari dana didistribusikan di antara pedagang, yang bekerja.

Selain itu, Betex membentuk kolam likuiditas besar untuk setiap aset dasar untuk memaksimalkan manfaat pengguna. Didukung oleh kontrak cerdas Ethereum, Betex membawa transparansi yang tak terbantahkan, perilaku yang adil dan hasil yang dapat diaudit ke perdagangan Opsi Biner.
BETEX merancang model bisnis yang sangat baru untuk mengubah pola pikir pengguna dari mengkhawatirkan integritas penyedia platform untuk berfokus pada kapasitasnya sendiri untuk menghasilkan keuntungan.

Setiap contoh platform dikelola oleh broker yang tepat. Platform Betex akan memiliki broker sendiri yang akan menjalankan situs web https://Betex.io 
juga akan ada broker pihak ketiga yang dilibatkan melalui sistem White Label. Syarat dan ketentuan akan sama untuk semuanya. Saluran berikut akan digunakan untuk menarik pengguna ke platform broker mereka sendiri.
  • Chatbots Telegram
  • Iklan spanduk
  • Google
  • Beriklan di forum khusus Facebook
  • twitter
Program rujukan Pialang pihak ketiga akan memiliki akses ke seluruh rangkaian alat untuk keterlibatan pengguna. Setiap pengguna baru pialang kami adalah pengguna baru platform ini, juga, karena meningkatkan pendapatan komisi dari kedua platform.

Pada akhirnya, kami mengharapkan sebagian besar pengguna untuk terlibat melalui ketiga pihak broker ini. Manajemen mereka akan memungkinkan peluncuran sejumlah besar contoh platform yang akan menawarkan pasangan dan interval perdagangan yang sama, serta bekerja dengan satu set likuiditas umum.

Tentang Betex ICO

Mulai dari ICO: 01.03.18 pada 12:00 GMT
Final ICO: 31.03.18 atau 3.000.000 token BETEX terjual habis
Harga token ICO BETEX: $ 3,00
Jumlah token maksimum untuk dijual: 3.000.000 dari 10.000.000 (30%)
harga ICO tinggi: $ 9.000.000
Jumlah minimum pembelian: 0,5 ETH atau 0,05 BTC
Pada kuartal pertama 2018, broker akan ditawarkan solusi siap pakai yang memungkinkan terlibat dengan platform oleh prinsip White Label yang dikenal. Dengan kata lain, adalah mungkin untuk segera menerapkan semua mekanisme platform dan sistem kami dengan domain dan basis pengguna dari broker itu sendiri. Selain itu, Betex Lab Limited, sebagai pengembang platform, akan memberikan konsultasi dan dukungan teknis.
team

penasihat

info lebih lengkapnya ikuti link di bawah ini !!!
Website ][ Whitepaper ][ Facebook ][ Twitter ][ Telegram ][ Bounty ][ ANN ]

my bitcointalk : reserter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users Hello meet again in my post today, the first, that is, I will introduce you to what ...