Jumat, 29 Juni 2018

WPP - Cryptocurrency yang menghargai lingkungan.


WPP - Cryptocurrency yang menghargai lingkungan.


1_EiVne_L3Duw7t1fY8bN1CA.png
Kami memulai artikel baru untuk memberitahu Anda 
tentang WPPENERGY ( 
https://wppenergy.io/ ), sebuah proyek baru yang akan mulai pra-penjualan di hanya 7days, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk menginformasikan Anda tentang proyek ini dan, jika Anda tertarik, kami akan memberi tahu Anda cara berinvestasi.
Hal pertama yang harus katakan sebagai sebuah awal untuk meninjau WPPENERGY (langkah https://wppenergy.io/ ), adalah salah satu pertanyaan yang paling umum di dunia ini, dan ini tidak lain dari apa yang token atau koin, Di mana dan bagaimana saya dapat menyimpan koin saya? Namun, dalam kasus WPPENERGY ( https://wppenergy.io/ ) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan ERC20 token, yaitu WPPENERGY ( https://wppenergy.io/ ) adalah sebuah proyek yang akan berjalan di Jaringan Ethereum, sehingga akan mendapat manfaat dari nilai-nilai intrinsik Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas besar.
Juga, seperti halnya semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi dalam ICO ini (ingat untuk melihat proyek, dan jika Anda berani, silakan) token yang Anda peroleh dapat disimpan dengan nyaman di dompet ERC20 yang dikenal di dunia; misalnya lebih dari MyEtherWallet umum atau Metamask.
Berbicara secara ketat tentang WPPENERGY ( https://wppenergy.io/ ), kami menemukan proyek yang menawarkan 6 inisiatif dalam satu proyek.
  1. PLATFORM DIGITAL GREEN ENERGY GLOBALIZED:
    Perdagangan energi terdiri dari perantara yang memaksakan margin harga dan sering melakukan kontrol melalui monopoli. Penggunaan cryptocurrency WPP (uang terprogram) dalam Global Green Energy Platform akan mengakhiri ini, karena metode pembayaran akan menyediakan lingkungan yang ideal untuk biaya pemrosesan serendah mungkin dan menggunakan kontrak cerdas untuk pelacakan otomatis efisien dari sejumlah besar transaksi di seluruh dunia, menghindari segala upaya untuk mengganggu atau memblokir apa yang akan menjadi industri; Dengan mengubah proses bagaimana energi dibeli dan dijual, konsumen akan segera bergantung pada perusahaan perantara, untuk menjualnya kembali ketika mereka memiliki opsi biaya lebih rendah yang tersedia di platform.
  1. PENGGUNAAN BLOCKCHAIN ​​DALAM PLATFORM HIJAU 
    Format standar yang ditawarkan melalui opsi Blockchain dan lebih khusus lagi token ERC20 dari jaringan Ethereum akan mempermudah perusahaan baru untuk bergabung dengan Program Pengembalian Energi Hijau.
  2. Token WPP sebagai alat pembayaran untuk semua transaksi energi. 
    Sebagai metode pembayaran untuk semua transaksi energi dilakukan melalui platform Global Green Energy, sebuah platform revolusioner berdasarkan Blockchain menawarkan dari WPP Energy dengan ide pengganggu yang akan membuat pasar goyangan, memfasilitasi global yang e - supply-commerce Energi dengan 
    harga grosir dari pemasok energi hijau ke pembeli di seluruh dunia. penggunaan TOKEN WPP sebagai metode pembayaran, didukung oleh teknologi Blockchain, akan memberikan lagu yang ideal sejumlah besar transaksi lingkungan di seluruh dunia dan mencegah setiap upaya gangguan atau penyumbatan apa yang akan menjadi transaksi.
    Kombinasi Global Green Energy Platform dan penggunaan WPP TOKEN sebagai metode pembayaran akan mencapai setidaknya 50% penurunan harga energi.
  3. PRÓXIXIMO EXCHANGE WPP. 
    Sebagai cryptocurrency yang dapat dipasarkan melalui platform pertukaran WPP berikutnya, selain WPP, tujuannya adalah untuk dimasukkan dalam bursa global besar seperti Bittrex, Kraken, ... 
    Platform ini akan menambahkan beberapa cryptocurrency di pasar yang terkait dengan penambangan energi dan cryptocurrency dalam platform pertukaran baru.
  4. APLIKASI MOBILE WPP DAN KARTU CRYPTO DALAM PENGEMBANGAN.
  5. MENGHIDUPKAN RUMAH ANDA DI RUANG INDEPENDEN PERUSAHAAN LISTRIK. 
    Tawaran Pemilik Rumah / Pemilik Bisnis Rumah WPP H2O adalah sumber energi bersih instan berharga murah bagi mereka yang ingin memutuskan sambungan dari penyedia energi mahal mereka saat ini dan menikmati sumber energi mandiri, efisien, dan murah mereka sendiri dan bersih. Solusi HOME HHO bekerja di air dan mengubah air menjadi listrik, menghasilkan 100% energi bersih. Pengguna akan menikmati pengurangan biaya energi yang drastis.
Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang juga tidak memiliki pesaing di bidangnya, karena gagasan itu sangat baru. Proyek ini dipimpin oleh Rafael Ben, yang memimpin tim insinyur dan ahli dalam pembangkit energi, untuk menghasilkan energi dari limbah dengan teknologi modern terbaru, yang diakui di seluruh dunia, dengan pengalaman teknis dan komersial yang luas. bisnis di seluruh dunia.
Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini dan ingin mempelajari spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca buku putihnya, di mana Anda akan menemukan semua informasi teknis dari produk tersebut, baik dalam profil teknologi, profilnya relatif terhadap token atau apa pun yang dapat Anda tanyakan.
Akhirnya, perhatikan bahwa WPP mendapatkan catatan yang sempurna di beberapa evaluator ICO, di antaranya yang paling penting, seperti:
ICOBench: 5 dari 5 
TrackICO: 5 dari 5
Apa lagi yang bisa Anda tanyakan kepada ICO?

Jika Anda masih memiliki keraguan, atau hanya ingin berbicara dengan tim WPP atau pendukung mereka, ini proyek jejaring sosial, di mana akan menyimpan informasi anda setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users Hello meet again in my post today, the first, that is, I will introduce you to what ...