Selasa, 31 Juli 2018

Modul blockchain 4.0 technology


Modul blockchain 4.0 technology



halo kawan investor, sekarang saya akan menjelaskan sedikit tentang MODUL yang saya pahami meski tidak begitu sempurna tapi dampak kesuksesan ini akan bermanfaat untuk kita semua.
MODUL ini meningkatkan sebuah platform yang memberi sanksi kepada pengguna untuk ruang cadangan di komputer atau perangkat lain - termasuk ponsel pintar dan tablet - yang dapat digunakan sebagai komponen dari blockchain untuk setiap penyimpanan data.
Perangkat lunak inovatif perusahaan ini berharap dapat mengatasi terhadap  masalah-masalah yang terjadi pada konsumsi lingkungan blockchain yang berlebihan dan sentralisasi diam-diam dengan memberikan bahkan pengguna perangkat keras yang rendah dengan bagian dari blockchain sebagai komponen dari sistem cloud. Perusahaan ini juga menerbitkan cryptocurrency sendiri, token MODL, yang diperlukan untuk mengakses platformnya.
MODUL adalah karya dari siapa ?
Modul adalah karya tim menengah di Jepang; Ke enam eksekutifnya mengelola tim sembilan insinyur, dan tim ini memiliki pengalaman pengembangan perangkat lunak dan manajemen selama beberapa puluhan tahun.
Meskipun perusahaan hadir di situs media yang paling populer, belum mencapai audiens yang luar biasa besar. Halaman sosial media dan Telegram memiliki kurang dari 100 penganut. Perusahaan ini juga tidak menerima pers dari situs web selain dari mereka yang mengumpulkan informasi tentang ICO.
Namun, pada saat inditing, perusahaan kurang dari satu bulan, sehingga mungkin akan mendapatkan perhatian lebih ketika pendekatan ICO dan platformnya hampir selesai.
Cara Kerja Modul Dalam Blockchain Data Cloud Storage Network
Produk utama dari modul ini adalah platform penyimpanan data dengan platform blockchain yang memberikan sanksi kepada siapa pun untuk bertindak sebagai "penambang" (host data) dengan ingatan bebas komputernya. Sistem ini tidak wajib ditujukan untuk pengguna akhir, tetapi lebih pada pengembang perangkat lunak yang dapat mengelolakembali dan untuk berbagai aplikasi yang lain.
Dalam kertas putih MODUL, Modul memperkirakan bahwa miliaran gigabyte data pada smartphone dan perangkat lain di seluruh dunia tidak digunakan. Sementara sebagian besar akomodasi blockchain bergantung pada komputer yang sangat kuat untuk memeriksa transaksi dan menyimpan data, Modul menunjukkan bahwa semua rekoleksi yang tidak digunakan ini harus digunakan.
Semua data yang disimpan di platform modul dienkripsi secara terbuka sehingga diperuntukan bagi rekan yang dalam pengaruhnya disimpan, tetapi ketika pencitraan host sedang offline karena ada banyak salinan.
Para pengembang dari platform menyatakan bahwa mereka adalah salah satu alternatif yang paling layak untuk arsitektur verifikasi blockchain yang paling banyak digunakan, karena algoritma proof-of-work membutuhkan konsumsi daya yang sangat besar dan metode bukti-saham yang condong ke sentralisasi diam-diam.
Algoritma platform ini dirancang untuk menyediakan sistem yang terdesentralisasi secara otentik yang akan berfungsi dengan baik di masa depan karena persyaratan perangkat keras dan program komputer terus berkembang.
Modul ini memungkinkan penambangnya untuk menetapkan harga akomodasi hosting sendiri, yang diharapkan perusahaan akan merangsang persaingan yang sehat dan memberi sanksi kepada pengguna untuk hanya membeli kapasitas penyimpanan yang mereka perlukan untuk tujuan penggunaannya. Akses ke akomodasi membutuhkan pembayaran dalam token MODL, yang terhabituasi untuk mengkompensasi pengguna host untuk melayani akomodasi.
Pengembangan platform modul dimulai pada Mei 2018, meskipun roadmap perusahaan menunjukkan bahwa rilis beta tidak akan dilepaskan sampai penghentian tahun ini. Perusahaan berharap untuk melepaskan aplikasi ponsel pintar yang nyaman di Google Play dan App Store pada awal 2019.
Modul MODL Token ICO Detail.
Modul MODL adalah Ethereum ERC-20 toke yang kompatibel. Pra-penjualan pribadi berjalan dari 15 Juni hingga 31 Juli 2018. Semua penjualan ICO publik segera dimulai sesudahnya dan dijalankan hingga 15 Agustus. Selama crowdsale, token MODL akan dikenakan biaya $ 0,008, meskipun pelanggan pra-penjualan menerima 7% diskon. The MODL Token Soft Cap adalah 5M dan Hard Cap adalah 30M.
DIstribusi MODUL
MODL 2.PNG
TEAM MODUL


Modul Modul Rating 
Modul menawarkan opsi yang menarik untuk aplikasi yang diprediksi blockchain; Sebagian besar program yang menggunakan teknologi ini bergantung pada komunitas pengguna yang relatif kecil yang menggunakan perangkat keras palsu, dan pada akhirnya tidak mencapai desentralisasi yang secara otomatis mereka otorisasi. Programmer terpesona dengan pengembangan aplikasi yang terdesentralisasi harus mempertimbangkan platform Modul setelah peluncurannya, asalkan memancarkan cukup host untuk berjalan dengan lancar.

Investor terpesona dengan token MODL harus membaca dengan teliti kertas putih perusahaan, yang menjelaskan arsitektur platform secara sangat rinci dan membahas desiderata pengembang perangkat lunak. Investor harus selalu mengingat bahwa mereka tidak akan secara visual melihat adanya pengembalian setidaknya selama beberapa bulan karena produk tersebut masih dalam tahap pengembangan.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi tautan di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users

AssetSplit -The Best Platform for all Crypto Users Hello meet again in my post today, the first, that is, I will introduce you to what ...